Thursday, May 16, 2013

Jual Komputer Rakitan Surabaya ( Stock Terbatas)

Jual Komputer Rakitan Surabaya bekas Warnet dengan kondisi masih mulus, garansi 1 bulan dari pembelian. Adapun beberapa spesifikasi dari saya jual komputer rakitan surabaya yaitu:
  • Pentium 4 Dual Core @1,6 Ghz
  • RAM 1 Gb
  • Vga 256 MB
  • Hard Disk 80 Gb
  • Samsung LCD 19"
  • Dual Speaker Logitech
  • Keybord + Mouse Genius
Dalam beberapa kesempatan saya akan memberikan informasi tentang komputer tersebut, silahkan menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang produk2 yang saya jual. untuk jual komputer rakitan surabaya ini saya bandrol harga Rp 2.000.000,- . Untuk harga lebih tepatnya segera telepon saya, karena barang ini terbatas hanya 13 Unit, Terima kasih. 

Berikut Beberapa Gambar dari Jual Komputer Rakitan Surabaya:
Samsung LCD 19"

Dual Speaker Logitech
Keybord + Mouse Genius


1 comment: