Wednesday, January 9, 2013

Jual Rumah Malang

Saya Ingin Menjual Rumah atas nama temen saya, di daerah malang, tepatnya di jalan Ikan Paus III No. 11A, Lokasi Rumah tersebut sangat bagus dan strategis, dekat dengan Universitas Widyagama, sehingga cocok untuk tempat kost putri atau putra yang suka dengan kondisi kost yang nyaman dan tenang dalam belajar dan istirahat, ada juga untuk wilayah rumah Sidoarjo.

Dengan Beberapa pembersihan rumah ini akan menjadi lebih bagus dan memiliki nilai jual kembali yang cukup tinggi. beberapa foto yang mungkin bisa membuat anda mempertimbangkan untuk memiliki rumah ini menjadi hunian pribadi atau menjadi rumah investasi.


Foto-Foto Rumah Malang yang akan membuat anda lebih tertarik dalam memiliki untuk investasi dan menghuninya untuk pribadi. Rumah ini Saya buka dengan Harga Rp. 850.000.000,- / Nego Tinggi


Tampak Depan
Ruang Tamu



























Ruang Tengah
















Kamar Mandi














Demikian Beberapa Foto yang saya lampirkan untuk rumah yang saya jual di daerah malang. Terima kasih atas kunjungannya di toko ariefkun.

2 comments:

  1. salam kenal
    harganya mahal yah ? pasti letaknya strategis bgt ?
    oiya mau nanya btw punya info tentang Jual Rumah Purwokerto, yang harganya terjangkau tu dmna yah ?

    ReplyDelete